PDAM Tirta Asasta Depok Hadiahi Umrah Gratis Kepada Karyawan Berprestasi

Dirum PDAM Tirta Asasta Depok, Ee Sulaeman (kedua kanan) saat memberikan penghargaan (Foto: Istimewa).
Dirum PDAM Tirta Asasta Depok, Ee Sulaeman (kedua kanan) saat memberikan penghargaan (Foto: Istimewa).

DEPOK (KM) – Manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok memberikan apresiasi kepada pegawai purna bakti dan karyawannya yang berprestasi dengan hadiah umroh gratis.

Penghargaan tersebut rutin dilakukan setiap tahun oleh PDAM Tirta Asasta Depok dalam rangka mewujudkan misinya yaitu meningkatkan profesionalisme dan kesejahteraan sumber daya manusia (SDM) yang meliputi IPTEK dan IMTAQ.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka, menjelaskan jika kegiatan tahunan tersebut dilakukan untuk menciptakan SDM yang produktif.

Dua pegawai purna bakti yang mendapat hadiah yaitu Riyanto dan Kusaeni yang dinilai manajemen telah berjasa dan mendedikasikan dirinya kepada PDAM Tirta Asasta.

“Ada enam pegawai berprestasi PDAM Tirta Asasta 2018 yang akan diberangkatkan ibadah umrah sebagai penghargaan atas kinerjanya” jelas Imas.

Advertisement

Dikatakan Imas, reward yang diberikan berdasarkan beberapa aspek penilaian terhadap pegawai. Antara lain terkait kinerja, absensi, aktivitas saat bekerja dan pertimbangan dari atasan.

“Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur umum PDAM Tirta Asasta, Pak Ee Sulaeman saat apel di lapangan kantor PDAM pada 05/11 lalu,” terangnya.

Lebih lanjut Imas mengatakan jika ke depan, kegiatan tersebut akan lebih ditingkatkan dengan harapan dapat menjadi pemacu semangat bagi seluruh pegawai PDAM Tirta Asasta guna meningkatkan kualitas dan kinerja. “Dengan kinerja yang baik maka pelayanan dan penyediaan air bersih semakin baik untuk masyarakat Kota Depok,” tutupnya.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: