Kecelakaan Maut di Fly Over Green Lake City Tangerang, 15 Santri Terlempar dari Mobil Bak Terbuka

Korban mobil bak terbuka yang terbalik di Jalan Green Lake City  (GLC), Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu 25/11/2018. (istimewa)
Korban mobil bak terbuka yang terbalik di Jalan Green Lake City  (GLC), Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu 25/11/2018. (istimewa)

TANGERANG (KM) – Kecelakaan mobil bak terbuka di Jalan Green Lake City (GLC), Cipondoh Tangerang mengakibatkan belasan santri Miftahul Huda Semanan mengalami luka dan diduga ada korban meninggal. Kecelakaan terjadi pada hari Minggu 25/11.

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno mengatakan anggotanya sudah mendatangi lokasi kecelakaan setelah mendapatkan laporan kecelakaan.

“Santri kurang lebih 15 orang,” katanya.

Mobil bak yang ditumpangi para santri Miftahul Huda Semanan pimpinan KH Noval tersebut mengalami kecelakaan saat kembali usai menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad di Kampung Pondok KH Rosyid, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Berdasarkan video yang beredar sesaat setelah kejadian, para santri yang menjadi korban tergeletak di tepi jalan dan di taman dengan kondisi mengalami luka parah, bahkan ada yang tidak bergerak.

Para korban naas tersebut kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Karang Tengah, Ciledug dan RSUD Tangerang untuk mendapatkan tindakan lebih lanjut.

Kapolsek Cipondoh belum bisa menjelaskan krononologi kejadian karena masih mengumpulkan informasi dan data di lapangan.

Reporter: Marsono
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*