Kapolres Bogor Rotasi Jabatan 4 Kapolsek di Wilayahnya

Rotasi Kapolsek Leuwiliang, Cijeruk, Jonggol, dan Cibinong di Jajaran Polres Bogor (dok. KM)
Rotasi Kapolsek Leuwiliang, Cijeruk, Jonggol, dan Cibinong di Jajaran Polres Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek di Jajaran Polres Bogor yang dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Bogor pada Hari Senin Tanggal 5 November 2018.

Kapolsek yang Melaksanakan Serah Terima Jabatan diantaranya Kapolsek Cibinong dari Kompol Aam Handian kepada Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo, Kapolsek Jonggol dari Kompol Agus Supriyanto kepada Kompol I Nyoman Supharta, Kapolsek Cijeruk dari Kompol Safiuddin Ibrahim kepada AKP Anak Agung Raka, dan Kapolsek Leuwiliang dari Kompol Surdin Simangunsong kepada Kompol Moch Imam Sudarso.

Advertisement

Kapolres Bogor menanggalkan dan menyematkan tanda jabatan Kapolsek, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan pembacaan sumpah jabatan.

Dalam sambutannya, Kapolres Bogor mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dan mengucapkan selamat kepada para kapolsek baru. Kapolres juga menekankan kepada para kapolsek yang baru agar dapat mengimbangi dinamika di lapangan dan dekat dengan masyarakat untuk terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

Reporter: Ayub
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: