Kapolda Jabar Resmikan Gedung Baru Polresta Bogor Kota, Himbau Semua Tidak Besar-besarkan Kasus Pembakaran Bendera HTI

BOGOR (KM) – Saat mengunjungi Mapolresta Bogor Kota untuk bersilaturahmi dengan para alim ulama dan unsur pimpinan Muspida Kota Bogor sekaligus meresmikan gedung baru Polresta Bogor Kota, Kamis (01/11/18), Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Agung Budi Maryoto menyampaikan sejumlah hal terhangat yang terjadi belakangan ini di wilayah hukum Polda Jabar.

Selain memberikan pernyataan seputar perkembangan proses pencarian dan evakuasi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Tanjung Karawang, Kapolda juga menyampaikan perihal perkembangan proses hukum terkait pembakaran bendera ormas Islam di Garut.

“Kalau tanya tentang perkembangan pencarian Lion Air JT 610, tadi pagi kami sudah komunikasi dengan Kapolres Karawang yang in charge

Advertisement
di sana bahwa masih sama dengan tadi malam (perkembangannya),” jelas Kapolda.

Sementara saat disinggung mengenai perkembangan di Garut terkait dengan peristiwa pembakaran bendera ormas Islam, ia menerangkan jika para ulama se-Kabupaten Garut mengatakan permasalahan di sana tidak perlu diperbesar oleh yang lain.

“Proses hukum sudah diserahkan kepada pihak kepolisian dan sedang dalam proses. Jadi tidak usah dipermasalahkan. Kita lebih bagus. Kita lebih baik sekarang ini sama-sama mendoakan korban (Lion Air) JT 610,” ujarnya.

Reporter: ddy, Rio
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: