Hadiri Seminar Kebangsaan di SMA Kosgoro, Bima Arya: “Jadilah Generasi yang tidak Kebanyakan Gadget!”

Seminar kebangsaan bertema
Seminar kebangsaan bertema "Memperkuat Rasa Nasionalisme Melalui Pembinaan Wawasan Kebangsaan" di SMA Kosgoro, Kota Bogor, Selasa 6/11/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kegiatan Seminar Kebangsaan yang bertemakan “Memperkuat Rasa Nasionalisme Melalui Pembinaan Wawasan Kebangsaan” dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan menjelang Hari Pahlawan digelar di Aula Solidaritas Kosgoro SMA Kosgoro, Jalan Pajajaran No 217A Kota Bogor, Selasa 6/11.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Bogor Bima Arya berpesan agar “jangan sampai sosial media memecah belah bangsa, hargai setiap perbedaan yang ada”.

“Ingat kehebatan para pendiri bangsa dengan menjaga bangsa Indonesia secara bersama-sama, seumur hidupnya mereka mencari alasan untuk tetap bersatu, betapa indahnya jika tetap bersatu dan bersama sepanjang masa,” ujar Bima.

“Mari kita nikmati dan kita jaga apa yang sudah diwariskan para pendahulu bangsa Indonesia. Kalian adalah generasi dengan jutaan kesempatan dan jutaan peluang, sayang jika disia-siakan. Pemerintah Kota Bogor senantiasa berikhtiar membantu kalian menjemput masa depan, membantu memenangkan pertarungan di masa depan,” tuturnya.

“Kita ingin kalian siap bersaing memenangi pertempuran, kalian adalah generasi milenial yang penuh dengan godaan. Pemerintah Kota Bogor berusaha untuk menjaga kalian, gunakan ruang terbuka yang dibangun Pemkot Bogor. Jadilah generasi sehat yang tidak kebanyakan gadget yang akan merusak mata, pikiran dan karakter kalian,” pesannya.

Kedepan ia menginginkan acara seminar kebangsaan semakin banyak dan semakin inspiratif diselenggarakan oleh sekolah-sekolah maupun pihak lainnya di Kota Bogor.

Reporter: Rio, ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*