4 Karyawannya Jadi Korban Tragedi Lion Air JT 610, PT. Timah Berduka

BANGKA SELATAN (KM) – Doa bersama karyawan PT Timah untuk para korban jatuhnya pesawat Lion Air yang menelan korban 189 orang beberapa waktu lalu berlangsung khidmat di Gedung Aula Bidang Pengawasan Tambang dan Pengangkutan 4 Bangka Selatan, Jumat 2/11.

Dari korban tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang pada 29/10 lalu, beberapa diantaranya merupakan karyawan dari PT Timah Tbk, yakni Trie Yudha Gautama, Cosa Rianda Shahab, Filzaladi, dan Nikky Bagus Santoso.

“Kegiatan doa bersama, selain sebagai wujud solidaritas dan kepedulian, semoga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 mendapatkan tempat yang layak dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan serta kekuatan,” ungkap ketua pelaksana, Pesa Yunianto.

Advertisement

“Selain itu, kegiatan seperti ini juga nanti akan kita lakukan setiap bulan, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi,” lanjut Pesa di ruang kerjanya.

Kepala Bidang Pengawasan Tambang dan Pengangkutan 4 Bangka Selatan, Edy Suryadi, juga mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang terjadi beberapa hari lalu.

“Atas nama karyawan PT Timah Tbk di lingkungan Bangka Selatan, turut berduka cita, semoga evakuasi badan pesawat maupun korban berjalan dengan lancar,” terang Edy Suryadi.

Reporter: Amirudin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: