Tabloid NPP Gelar Turnamen Futsal “Rajawali Cup”

(dok. KM)
(dok. KM)

PALEMBANG (KM) –  Guna mendorong bakat dan kemampuan anak usia pelajar, Tabloid Nuansa Pendidikan & Pedesaan (NPP) menggelar turnamen Futsal Rajawali Cup. Turnamen yang bertujuan untuk melakukan pembinaan dan pengembangan bakat itu resmi dibuka kemarin, dihadiri oleh pengurus KONI Kota Palembang Ahmad Sazali, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sumsel Usman Efendi, wakil pimpinan umum Tabloid NPP R. M. Ali, wakil pimpinan redaksi, beserta jajaran pewarta tabloid NPP, Minggu 30 September 2018, di lapangan RT 24 Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU 1 Palembang.

Dalam arahannya kepada peserta, wakil pimpinan umum Tabloid NPP mengatakan, “Turnamen ini dalam rangka pembinaan dan pengembangan bakat di bidang olahraga futsal, yang nantinya dari peserta ini akan diseleksi menjadi sebuah tim, ada tiga kategori pemain yang akan kami pilih, diantaranya, skill pemain, fisik, dan kerjasama tim,” jelas Ali.

Sementara itu, dalam kata sambutannya pengurus KONI Kota Palembang Ahmad Sazali mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif, di samping mengembangkan bakat di bidang olahraga juga dapat menekan angka penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja.

“Kegiatan ini sangat positif, kegiatan seperti ini dapat menekan angka penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja,” papar Ahmad.

“Saya sangat mendukung, dan siap memberikan arahan dan bimbingan,” tutupnya.

Anggota DPRD Provinsi Sumsel Usman Efendi mengaku “sangat mengapresiasi” turnamen yang digelar Tabloid NPP itu, dan mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjadi “bapak angkat” klub yang nantinya terpilih, untuk ke jenjang yang lebih profesional.

“Saya sangat mengapresiasi Turnamen Rajawali Cup yang digelar Tabloid NPP, apalagi ini dalam rangka pembinaan dan pengembangan bakat, kita ke jenjang yang profesional lagi, saya siap menjadi bapak angkat,” tegas politisi PDI Perjuangan ini.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembukaan dan tendangan perdana oleh Usman Efendi.

Reporter: Yanti Mahameru/red
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*