Ikuti Deklarasi “Rumah Lintas Agama for Jokowi”, KAMIJO ajak Kader Agar Kampanyekan Jokowi dengan Santun

Deklarasi Rumah Komunikasi Lintas Agama untuk Jokowi-Ma'ruf di Jakarta, 1/10/2018 (dok. KM)
Deklarasi Rumah Komunikasi Lintas Agama untuk Jokowi-Ma'ruf di Jakarta, 1/10/2018 (dok. KM)

JAKARTA (KM) – Ketua Umum Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Gumilar Abdul Latief menghadiri deklarasi “Rumah Lintas Agama For Jokowi”  di Jakarta, Senin 1/10. Tampak puluhan elemen lintas etnis dan agama sepakat menjaga kerukunan antar umat beragama di Indonesia menjelang Pemilihan Presiden yang akan digelar 17 April 2019 yang akan datang.

KAMIJO hadir sebagai salah satu kelompok relawan pendukung petahana Joko Widodo. Menurut Gumilar, deklarasi Rumah Lintas Agama tersebut merupakan “kekuatan mental membangun nilai-nilai persatuan dan kebhinnekaan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.”

“Kami dari KAMIJO hadir pada deklarasi Rumah Lintas Agama di Jakarta. Kita sepakat agar keutuhan berbangsa dan bernegara tetap terjaga dalam bingkai NKRI,” ungkapnya kepada para wartawan usai menghadiri Deklarasi Rumah Lintas Agama.

Advertisement

“Dengan kebersamaan antar pemeluk agama di Indonesia, keutuhan Nusantara akan tetap terjaga sehingga NKRI tetap utuh. Kita sepakat dari berbagai pimpinan lintas agama saat Deklarasi rumah lintas agama, supaya antar pemeluk agama di Indonesia tetap bersatu dalam membangun Indonesia,” tandasnya.

Ia juga menegaskan kepada para relawan jaringan Jokowi di Indonesia agar tetap mengkampanyekan Jokowi terpilih lagi dengan “bahasa santun dan penuh etika.”

“Saya tegaskan kepada relawan jaringan Kamijo di Indonesia. Jaga kehormatan kita dalam mengkampayekan Jokowi For President RI. Insya Allah, Jokowi akan tepilih kembali jadi Presiden RI yang kedua kalinya,” pungkasnya.

Reporter: Red
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: