“Relawan Jokowi 2 Periode” Siapkan Deklarasi 21 Oktober Mendatang

Rapat RJ2P di Joglo Cafe Resort di kawasan Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Selasa 2/10/2018 (dok. KM)
Rapat RJ2P di Joglo Cafe Resort di kawasan Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Selasa 2/10/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Menjelang deklarasi tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, kelompok Relawan Jokowi 2 Periode (RJ2P) mengadakan rapat terbuka di halaman Joglo Cafe Resort di kawasan Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Selasa 2/10.

Dihadiri Ketua Umum dari RJ2P H. Asep Andi, rapat tersebut menentukan bahwa deklarasi RJ2P akan dilaksanakan pada hari Minggu 21/10/2018 mendatang. Asep sebagai Ketua Umum menjelaskan, “pertemuan tersebut adalah bagian dari silaturahmi Relawan Jokowi,” ungkapnya kepada awak media.

“Ya rapat persiapan deklarasi RJ2P sebagai silaturahmi dan juga konsolidasi relawan untuk pemenangan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.”

“Jokowi harus kembali memegang mandat untuk periode kedua karena beliau merupakan pemimpin yang jujur, bersih, tidak korup, dan memimpin untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

“Dengan demikian, kami sudah mengarahkan mengenai deklarasi RJ2P-2019 agar dalam Pemilu mendatang, harus ada konsolidasi agar suara tetap solid dan fokus pada pemenangan,” pungkasnya.

Reporter: Budi
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*