Relawan “Balad Jokowi” Bentuk Koordinasi Daerah Bogor Raya dan Depok

Pengukuhan Balad Jokowi Koordinator Daerah Depok dan Bogor di Cibinong, Minggu 21/10 (dok. KM)
Pengukuhan Balad Jokowi Koordinator Daerah Depok dan Bogor di Cibinong, Minggu 21/10 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Di masa kampanye ini, konsolidasi para pendukung bakal Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin baik pusat maupun di daerah terus dilakukan. Kini, ratusan relawan “Balad Jokowi” mendeklarasikan dukungan mereka di salah satu rumah makan di bilangan Komplek Pemda Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 21/10.

Ketua koordinator pusat Balad Jokowi Muhamad Muchlas, mengatakan bahwa pihaknya telah membentuk koordinator relawan Balad Jokowi di setiap daerah Kabupaten maupun Kota untuk pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. “Hari ini acara deklarasi sekaligus pembentukan dilakukan untuk koordinator daerah Bogor Raya dan Depok,” ungkapnya kepada awak media siang ini.

“Ya adanya Balad Jokowi ini guna membangun simpul sampai tingkat bawah. Karena, semakin banyak simpul, semakin besar peluang untuk memenangkan Jokowi 2 periode,” lanjutnya.

Advertisement

“Kami siap untuk menyatukan kekuatan agar Presiden Jokowi terpilih lagi di 2019. Pembentukan relawan ini adalah sebuah perasaan hati masyarakat yang ingin terjun langsung untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tuturnya.

Sementara itu, di tempat yang sama calon anggota legislatif DPR RI Dapil Jawa Barat V dari PSI, Fajar Riza Ul Haq turut memberikan dukungannya kepada Balad Jokowi.

“Yang paling utama ini juga untuk bekerjasama agar segmen milenial yang sedang disahkan oleh Balad Jokowi bisa sejalan dengan target PSI. Yakni memastikan pendidikan mereka (generasi milenial) itu bisa mencapai target yang maksimum,” pungkasnya.

Reporter: ddy, Rio
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: