Polres Bangka Barat “Sapu Bersih” Bibit Pungli Sampai Pelosok Desa

Satbinmas Polres Bangka Barat adakan penyuluhan Saber Pungli ke Desa Sinar Manik, Kecamatan Jebus, Bangka Barat (dok. KM)
Satbinmas Polres Bangka Barat adakan penyuluhan Saber Pungli ke Desa Sinar Manik, Kecamatan Jebus, Bangka Barat (dok. KM)

BANGKA BARAT (KM) – Sat Binmas Polres Bangka Barat melaksanakan giat penyuluhan saber pungli, kali
ini di Desa Sinar Manik, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (23/10/2018).

Kegiatan sosialisasi di Desa kali ini melibatkan segenap kepengurusan Desa, perangkat Desa dan masyarakat yang tinggal di Desa Sinar Manik. Kasat Binmas Iptu Joko Murtono menuturkan, praktek pungli dan bentuk-bentuk pungli yang bisa terjadi di Desa Sinar Manik adalah di perangkat desa dan Kantor Desa tersebut.

“Tujuan kegiatan anggota Sat Binmas Polres Bangka Barat yaitu memberikan pemahaman tentang pungli, bentuk-bentuk pungli serta pencegahan praktek pungli dalam kepengurusan dana desa. Kami juga berharap bahwa sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Sinar Manik dan kami menghimbau seluruh masyarakat Desa Sinar Manik harus berani melaporkan apabila ada praktek pungli yang ditemukan di Desa ini, masyarakat Desa Sinar Manik dapat melaporkannya ke call center

Advertisement
193 atau sms ke 1193,” jelas Kasat Binmas seizin Kapolres Bangka Barat.

Reporter: Amirudin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: