Pembangunan di Desa Kalisuren Tajurhalang Tahun 2019 Tetap Prioritaskan Infrastruktur

Musrenbangdes 2019 Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang (dok. KM)
Musrenbangdes 2019 Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang (dok. KM)

BOGOR (KM) – Perencanaan pembangunan desa terus digalakkan dan dilaksanakan dengan mengikutsertakan seluruh masyarakat desa melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes). Itulah yang tampak di Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, dengan Musrenbangdes yang dipimpin oleh Kepala Desa (Kades) Odih Iyas, Senin 15/10.

“Musrenbangdes 2019 ini Pemdes tetap memprioritaskan pembangunan infrastruktur dan program pembangunan desa lainnya yang akan ditetapkan pada Musrenbangdes ini,” jelas Kades Odih di sela-sela kesibukannya pada persiapan pembukaan Musrenbangdes Jumat pagi (12/10).

Lebih jauh dijelaskan oleh Odih bahwa pembangunan desa bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan meningkatkan kualitas hidup manusia. Untuk itu dirinya berharap agar pembangunan desa ini selalu didukung dan diawasi oleh seluruh elemen masyarakat desa. “Ya seluruh elemen masyarakat di wilayah desa berhak untuk mengawasi dan juga tentunya mendukung agar program yang ada dapat berjalan dengan lancar, dan terbuka semua informasi untuk publik,” harapnya.

Advertisement

Musrenbangdes 2019 itu turut dihadiri para Kepala Dusun dan Ketua RW-RT di Desa Kalisuren, BPD, Linmas, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

Reporter: Wawan
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: