Letkol Wahyo Serahkan Jabatan Danyon 14 Grup 1 Kopassus ke Mayor Galih Bramantyo

BOGOR (KM) – Suasana haru bahagia terlihat kental pada acara seremonial lepas sambut Komandan Batalyon 14 Grup 1 Kopassus dari Letkol Wahyo Yuniartoto kepada Mayor Galih Bramantyo, pada Jumat malam 26/10 di Asrama Batalyon 14 Grup 1 Kopassus Desa Bojong, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Letkol Wahyo yang telah menjabat sekitar 1 tahun sebagai Komandan Batalyon 14 Grup 1 Kopassus berharap silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan selalu terjaga.

“Seluruh prajurit, harus selalu bisa menjaga nama baik dan kehormatan Batalyon 14 Grup 1 Kopassus di mana saja berada,” ujarnya.

“Prajurit Kopassus ini merupakan aset negara dari masyarakat, jadi kita harus selalu bersatu dan bersama dengan masyarakat karena itulah jiwa prajurit,” jelasnya lagi.

Sementara Danyon 14 Grup 1 Kopassus yang baru, Mayor Galih Bramantyo memohon restu, bimbingan dan arahan dalam menjalankan tugasnya ini, “agar prestasi, kesejahteraan prajurit dan nama baik kesatuan yang sudah dicapai selama ini dapat terjaga dengan baik bahkan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Reporetr: Wawan
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*