Kepala Unit Pasar Kebon Kembang: “Sangat Mungkin Pedagang Lama Dapatkan Tempat di Blok F”

Kepala Unit Pasar Kebon Kembang, Kota Bogor, Iwan Arif Budiman (dok. KM)
Kepala Unit Pasar Kebon Kembang, Kota Bogor, Iwan Arif Budiman (dok. KM)

BOGOR (KM) – Rencana proses revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang di Jalan Dewi Sartika, Bogor Tengah, Kota Bogor, menimbulkan kekhawatiran ratusan pedagang eksisting yang saat ini berjualan di lokasi tersebut.

Kekhawatiran mereka adalah takut tidak mendapatkan jatah kios di Blok F. Padahal para pedagang sendiri belum membayar uang muka untuk kios yang nantinya akan mereka tempati.

“Para pedagang lama atau yang saat ini masih menyewa di Blok F khawatir jika mereka akan tersingkir dan bakal diganti para pedagang baru,” terang Kepala Unit Pasar Kebon Kembang, Iwan Arif Budiman, saat ditemui KM kemarin 23/10.

“Menurut saya kita berupaya bersama-sama untuk ada solusi para pedagang lama ini, karena pasar ini pasar kebanggaan kita semua. Menjadi PR kita bersama untuk dirapikan,” ungkapnya.

“Saat ini sangat mungkin jika pedagang lama akan mendapatkan tempat. Sebab nantinya Blok F akan dibangun sebanyak 4 lantai dari yang sekarang ini hanya 2 lantai, jadi akan lebih banyak. Kecuali memang jika pedagang sudah tidak mau berdagang. Kalau memang masih niat untuk berdagang, saya siap seratus persen menjembatani dengan Direksi PD PPJ maupun dengan pengembang yang menjadi mitra Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor,” pungkasnya.

Reporter: Rio
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: