Kapolres Langsa dan Personil “Serbu” Kodim Aceh Timur dan Batalyon 111 Karma Bakti

LANGSA (KM) - Menyambut HUT TNI ke-73 tahun ini, Kapolres Langsa beserta personil “menyerbu” Makodim 0104 Atim dan Batalyon Raider 111 Karma Bakti dengan kejutan membawakan kue ulang tahun dengan iringan drum band, Senin (8/10).

Kapolres Langsa AKBPSatya Yudha Prakasa mengatakan, kejutan ini merupakan bentuk “sinergitas TNI-Polri dalam menjaga NKRI.”

Kata Kapolres,  ucapan ini sengaja tidak diberitahu kepada siapapun sehingga Dandim 0104 Atim dan Danyon 111 Karma Bakti beserta anggotanya sontak terkejut dengan surprise yang mereka berikan.

“Semoga di ulang tahun ke-73 ini TNI dan Polri ke depan lebih solid lagi dalam menjaga keutuhan NKRI, jayalah Indonesia,” terang AKBP Satya Yudha sembari memeluk Dandim Letkol Inf M. Iqbal Lubis, didampingi Walikota Langsa Usman Abdullah.

Dandim Letkol Inf M. Iqbal Lubis pun mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan yang diberikan Kapolres Langsa. Ia pun tak mengira akan mendapatkan surprise

Advertisement
pada peringatan HUT Ke-73 TNI ini. “Terimakasih pak Kapolres dan rekan-rekan polisi. Ini merupakan momentum untuk terus meningkatkan hubungan baik dan kerja sama yang selama ini sudah terjalin begitu baik antara TNI dan Polri,” tandas Dandim.

Begitu juga saat datang ke Batalyon raider 111 Karma Bakti Atam, anggota batalyon sempat bingung dengan ramainya kedatang Kapolres beserta personil Polres Langsa yang masuk ke Mako mereka dengan iringan drum band. Tidak lama kemudian terdegar alarm PLB (panggilan luar biasa). Tampak prajurit batalyon berlarian dan membuat barisan menyambut kedatangan personil Polres Langsa.

Di momen akhir sebelum Polres Langsa meninggalkan Mako Batalyon, ia mengabadikannya dengan foto bersama personil Polres Langsa dan anggota Batalyon Raider 111 Karma Bakti.

Reporter: Red. Arrahimuddin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: