Gandeng ACT, Yayasan Ayah Bunda Shadiqah Galang Donasi Untuk Korban Bencana Alam Palu dan Donggala

Yayasan Ayah Bunda Shadiqah, Sunter, Jakarta Utara (dok. KM)
Yayasan Ayah Bunda Shadiqah, Jakarta Utara (dok. KM)

JAKARTA (KM) – Yayasan Ayah Bunda Shadiqah di Sunter, Jakarta Utara, menggalang sumbangan untuk korban bencana alam Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Penggalangan dana tersebut sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama yang menjadi korban bencana alam.

Saat dikonfirmasi awak media kupasmerdeka.com, Yandrisman, Ketua Yayasan Ayah Bunda Shadiqah menyatakan keprihatinannya atas bencana alam yang terjadi tersebut. “Gempa dan tsunami telah menghancurkan infrastruktur di Palu dan Donggala, ribuan orang menjadi korban meninggal dan luka-luka, ribuan orang lainnya mengungsi,” kata Yandrisman.

Terkait dengan penggalangan dana untuk bantuan bencana alam tersebut, Yayasan Ayah Bunda Shadiqah melakukan kerjasama dengan lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) dengan membuka layanan bantuan korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala di nomor WA 0811 1102342, dan bantuan dana bisa disalurkan melalui Rekening atas nama Lembaga Aksi Cepat Tanggap di rekening 02703 60372 (BNI Syariah), dan rekening 101 000 4802 482 (Bank Mandiri).

Ketua Yayasan Ayah Bunda Shadiqah, Yandrisman (dok. KM)

“Meskipun tidak seberapa yang kami perbuat, paling tidak ini salah satu bentuk solidaritas Yayasan untuk membantu saudara kami yang tertimpa bencana,” ujar Yandrisman kemarin 9/10.

“Hasil dari sumbangan yang dikumpulkan akan dikirim ke Donggala dan Kota Palu secepatnya, semoga warga yang tertimpa musibah bisa bersabar, dan bencana seperti ini tidak lagi terulang lagi,” pungkasnya.

Reporter: Haryanto
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*