Bank BJB Syariah Warung Jambu Pindah ke Lokasi “Lebih Strategis”

Direktur Utama Bank BJB Syariah, Indra Falatehan (dok. KM)
Direktur Utama Bank BJB Syariah, Indra Falatehan (dok. KM)

BOGOR (KM) – Memasuki triwulan ke-3, PT. Bank Jabar Banten (BJB) Syariah meresmikan pembukaan Kantor Cabang baru di Kota Bogor kemarin 10/10. Kantor tersebut merupakan relokasi kantor cabang yang semula berada di Jl. Raya Padjadjaran Nomor 21 Ruko Simpang Warung Jambu, Kota Bogor ke lokasi gedung baru yang beralamat di Jl. Raya Padjadjaran, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah.

Direktur Utama Bank BJB Syariah, Indra Falatehan, mengatakan bahwa guna mendukung penguatan jaringan sebagai salah satu strategi bisnis, Bank BJB Syariah berupaya untuk “meningkatkan struktur jaringan dan akses dengan mencari lokasi strategis yang tepat untuk para nasabah Bank BJB Syariah,” ujarnya saat sambutan Peresmian Kantor Cabang Bogor, Rabu (10/10/2018).

“Berdirinya Bank BJB Syariah di Bogor tiada lain untuk turut serta membantu Pemerintah Kota Bogor meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Bogor. Salah satunya melalui program Pemerintah dalam subsidi perumahan melalui Produk Pembiayaan Pemilikan Rumah (PPR) skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP). Dengan adanya produk tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memiliki rumah,” ungkapnya.

Kemudian, Indra mengatakan tujuan dari relokasi kantor ini untuk dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan perbankan syariah, dan diharapkan meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta memberikan kontribusi positif di daerah Jabodetabek, khususnya Kota Bogor, melalui produk-produk perbankan syariah.

Bank BJB Syariah hingga saat ini telah memiliki 8 kantor cabang, 55 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 1 Gerai, 1 Kantor Kas, 2 payment point dan mobil kas.

Reporter: Rio, ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*