Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Kembali Gelar Pameran Koperasi 2018

Walikota Tangerang Arief Wismansyah memberikan sambutan pada pembukaan Pameran Koperasi dan UKM di Cipondoh, Tangerang, 18/10/2018 (dok. KM)
Walikota Tangerang Arief Wismansyah memberikan sambutan pada pembukaan Pameran Koperasi dan UKM di Cipondoh, Tangerang, 18/10/2018 (dok. KM)

TANGERANG (KM) – Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang tahun ini kembali menyelenggarakan Pameran Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang akan berlangsung 18- 22 Oktober 2018 dengan lokasi di Lapangan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengatakan pihaknya mendukung acara ini dibuat sespektakuler mungkin dan mengajak warganya untuk memeriahkan perhelatan tersebut.

“Ayo masyarakat ramai-ramai untuk kunjungi Pameran Koperasi dan UMKM,” ajak Arief, Kamis (18/10/2018).

“Banyak menampilkan ratusan produk. Ada bazar dan hiburan juga,” kata Arief.

Pameran ini menyediakan produk seperti batik, fashion, sepatu, craft, makanan kering, serta kuliner lainnya. Ada 135 stand yang ditampilkan dalam acara tersebut.

Adapun tujuan pameran ini diselenggarakan adalah dalam rangka menyambut HUT Koperasi yang ke-71.

“Ini dalam rangka menyambut Hari Koperasi Nasional yang ke- 71 dan juga menghidupkan roda perekenomian bangsa,” kata Arief.

Tema pameran KUMKM yang digelar kali ini adalah digital marketing.

“Pasalnya, di era teknologi infomasi dan komunikasi saat ini, digital marketing adalah salah satu perkembangan teknologi yang tidak bisa dilewatkan oleh para pelaku UMKM,” kata Syamsul Bahri, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang sebelum acara ini berlangsung.

Reporter: Rh Marsono
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*