“Color Run” HIMASERA IPB Tarik Peserta dari Seluruh Jabodetabek

Peserta Color Run IPB di Jungleland Bogor, Sabtu 13/10/2018 (dok. KM)
Peserta Color Run IPB di Jungleland Bogor, Sabtu 13/10/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Rangkaian terakhir dari acara Communication and Community Development In Action (Connection) “Color Run” diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Peminat Ilmu Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat (Himasera) IPB di Jungleland Adventure Theme Park, Sabtu (13/10/2018).

Ketua Panitia Rachmi Wildan menjelaskan, “kegiatan hari ini adalah rangakaian terakhir dari acara kami yang bernama Connection.¬†Kita memiliki 3 rangkaian perlombaan, talkshow, dan color run. Di akhir acara color run ini akan ada bentuknya charity, jadi nanti semua peserta disiapkan tempat untuk menyumbang bagi saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana,” jelasnya kepada awak media.

“Jadi sebenernya color run ini acara turun menurun dengan konsep yang sama, tetapi kita menambahkan charity, dan nanti ada apresiasi terhadap peserta yang sudah menang lomba. Perlombaan itu kemarin dibuka tanggal 1 dan 30 Agustus, kemudian talkshow itu tanggal 30 September dan color run sekarang ini,” ujarnya.

“Peserta yang ikut dari semua kalangan umum, dan segmentasi meliputi Jabodetabek jadi bukan hanya teman-teman mahasiswa saja, serta ada juga dari komunitas-komunitas,” tuturnya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor Suyitmo yang turut menghadiri acara ini memaparkan, “dengan diadakannya kegiatan ini, kami dari Pemerintah Kota Bogor khususnya Dinas Olahraga yang sudah menjadi tugas kami, mengayomi anak-anak muda generasi penerus bangsa ini.”

“Artinya dengan kegiatan ini adik-adik ini bisa berkreasi, dapat beraktivitas serta berinovasi. Ada beberapa yang patut kita apresiasi pertama dengan berolahraga kita dapat sehat dan bisa bersilaturahmi, itu manfaat-manfaat yang bisa kita ambil dari pada kegiatan hari ini,” pungkasnya.

Reporter: ddy, Rio
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*