5 Bocah Tewas Tenggelam di Kubangan Proyek Perumahan Gapura Prima

Lokasi tewasnya 5 anak yang tenggelam saat berenang di kubangan air di proyek perumahan di Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor, 18/10 (dok. KM)
Lokasi tewasnya 5 anak yang tenggelam saat berenang di kubangan air di proyek perumahan di Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor, 18/10 (dok. KM)

BOGOR (KM) – 5 orang anak yang berumur antara 7-12 tahun meninggal dunia setelah tenggelam di genangan air di proyek perumahan PT. Gapura Prima di kawasan Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (18/10/2018).

Kapolsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota Kompol Muhamad Suprayogi menjelaskan bahwa menurut laporan warga, sekitar pukul 12.30 WIB siang ini 6 orang anak berenang di air kubangan proyek perumahan PT. Gapura Prima seluas 5×6 meter yang kedalaman diperkirakan 2 meter.

“Sekitar jam 13.00 WIB, saksi bernama Pendi mendengar anak bernama Nurhan teriak ada anak yang berenang di kubangan tersebut tenggelam,” terang Kapolsek dalam rilis yang diterima KM sore ini.

Advertisement

“Kemudian saksi menolong keenam anak tersebut dari kedalaman air kubangan ke daratan. Selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada warga setempat dan selanjutnya warga membawa korban ke RS. Islam Bogor, untuk dilakukan perawatan.”

Diketahui bahwa dari 6 korban, 5 diantaranya meninggal dunia, yakni Mohamad Rafi (7), Imamsyah (8), Mohamad Dafin (8), Faisal (12), Rafi Sudrajat (8). Sedangkan korban bernama Mohamad Ilham (8) kini masih dirawat di RS Islam.

“Selanjutnya Kepolisian akan mendalami dan menindaklanjuti peristiwa ini,” tutupnya.

Reporter: ddy, Rio
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: