LMP Kota Bogor Syukuran Terbentuknya MAC Bogor Barat

Aktivis ormas LMP Kota Bogor, Minggu 2/9/2018 (dok. KM)
Aktivis ormas LMP Kota Bogor, Minggu 2/9/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Acara syukuran atas terbentuknya markas anak cabang (MAC) Bogor Barat dari ormas Laskar Merah Putih (LMP) Kota Bogor berlangsung secara sederhana dan penuh kekeluargaan, Minggu 2/9. Ormas itu mengukuhkan Rizal sebagai ketua MAC Bogor Barat.

Dalam sambutannya Ketua LMP Kota Bogor Zenzo berpesan agar kelompoknya menjadi ormas yang santun, “agar dihargai oleh masyarakat dan bukan untuk gagah-gagahan.”

“Laskar Merah Putih adalah ormas yang berskala nasional untuk itu saya meminta agar pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan. Khususnya di Kota Bogor yang kita cintai jangan sampai terkontaminasi dengan dengan paham-paham radikal, untuk itu dalam waktu dekat LMP akan mensosialisai ke masyarakat terkait hal tersebut agar masyarakat bisa tahu yang sebenarnya dan tidak mudah terprovokasi,” jelasnya.

“Untuk masyarakat yang merasa tertindas baik secara fisik maupun secara hukum mereka bisa mengadukan ke kita dan pastinya kita membantu tanpa pamrih sesuai dengan Tri Dharma,” tegas Ketua LMP Kota Bogor Itu.

Saat ditanya tentang potensi kerja sama dengan Pemkot Bogor sebagai sosial kontrol, Zenzo mengatakan, bahwa pihaknya masih pada tahap penyusunan organisasi. “Kebetulan kita baru terbentuk bulan Maret 2018 jadi untuk sinergitas kita belum sampai ke arah sana dan masih fokus secara organisasi saja semacam bentuk kepedulian sosial di situ dulu kita bangunnya, untuk membuktikan kepercayaan kepada masyarakat dengan cara kerja bakti memberikan santunan anak yatim dan membantu masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan dan itu murni yang kita lakukan melalui organisasi, jadi kita belum ke arah sinergitas dengan Pemkot,” jelasnya.

Reporter : Deva/Iskandar
Editor : HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*