GTP Gelar Tanam Pohon di Halaman Masjid Al Ittihaad Indraprasta

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Gerakan Tanam Pohon (GTP) ke-187 dilaksanakan para pegiat tanam pohon di halaman Masjid Al Ittihaad, Jalan Drupada 5 Indraprasta 2 Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara, Minggu 02/09/2018.

Pada kesempatan tersebut Ketua GTP Irawati mengatakan bahwa giat tanam pohon terus menjadi langkah GTP dalam memberikan kontribusi kesadaran lingkungan, khususnya di Kota Bogor. “Terutama dengan tanam pohon akan memberikan sumbangsih untuk kebutuhan oksigen,” ungkapnya usai giat GTP tersebut.

“Tidak akan berhenti GTP dengan tanam pohonnya di seluruh penjuru wilayah di Kota Bogor, semangat bersama dengan memberikan kesadaran dan kecintaan terhadap lingkungan, sudah menjadi tugas GTP, ini sudah tidak bisa lepas lagi, tanam pohon ya GTP,” ujar Irawati.

Di tempat yang sama, inisiator GTP Heri Cahyono menyampaikan, “Usia GTP sudah mendekati 3 tahun di bulan November mendatang. Semua penggiat GTP berencana mengadakan syukuran di HUT ke-3 nya.”

“GTP berencana mengadakan syukuran pada 15 November 2018 mendatang, di usia GTP tepat yang ke-3 tahun,” kata Heri yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor.

“GTP juga akan  mengadakan berbagai lomba, salah satunya, lomba membuat video acara GTP berdurasi 3 menit. Lomba berhadiah jutaan rupiah nanti. Ini merupakan bagian dari inovasi GTP untuk menarik generasi muda kalangan milenial, agar menjadi daya tarik tersendiri dan diminati,” tutupnya.

Reporter: ddy/Rio
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*