Baru Selesai Dikerjakan, Jalan Beton di Desa Setia Mekar Tambun Selatan Sudah Rusak

BEKASI (KM) – Buruknya pekerjaan pengecoran jalan yang dianggarkan dari APBD Kabupaten Bekasi kerap menjadi topik pembicaraan dan buah bibir d ikalangan masyarakat di sekitar lokasi proyek pemerintah yang notabenenya menggunakan uang rakyat.

Proyek yang dikerjakan rekananPemkab Bekasi sebagiannya sudah ada yang retak-retak, membuat warga dan pengguna jalan merasa kecewa atas kinerja rekanan yang mengerjakan proyek-proyek tersebut.

Di antaranya pekerjaan jalan di Perumahan Bekasi Timur Permai (BTP), tepatnya Jalan Kresna 7, RT 13/12 Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan. “Coba aja liat proyek pengecoran jalan yang baru dikerjakan kini sudah mulai rusak dan retak-retak,” terang Sandi, warga setempat, kepada kupasmerdeka.com kemarin (10/9).

Lebih lanjut, Sandi berharap agar Pemerintah Kabupaten Bekasi dapat bertindak tegas dalam pengawasan terhadap pembangunan jalan tersebut. “Kami minta agar Pemkab Bekasi melalui Dinas terkait bisa mengecek langsung pekerjaan ini, dan kami minta untuk diperbaiki, kalau perlu pemborongnya jangan dibayar dulu sebelum jalan ini diperbaiki,” tegasnya.

Sandi yang merupakan tokoh pemuda setempat mengaku kecewa, dan menuding bahwa pihak pemborong yang mengerjakan jalan itu “ingin mencari untung besar tanpa memikirkan pengerjaan jalan yang baik dan benar,” ujarnya.

Reporter: DEN
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*