Walikota Tangerang Buka Festival Cisadane 2018 dengan Kembang Api

Pembukaan Festival Cisadane oleh Walikota Tangerang Arief Wismansyah di Bantaran Kali Cisadane, Sabtu malam, 25/8/2018
Pembukaan Festival Cisadane oleh Walikota Tangerang Arief Wismansyah di Bantaran Kali Cisadane, Sabtu malam, 25/8/2018

TANGERANG (KM) – Festival Cisadane 2018 yang menghiasi Calendar of Events (CoE) Pemerintah Kota Tangerang resmi dibuka Sabtu malam, 25/8/2018 oleh Walikota Tangerang Arief Wismansyah.

Sesuatu yang baru dalam pembukaan festival tadi malam adalah penampilan video mapping di Jembatan Berendeng dan kembang api.

Festival Cisadane akan berlangsung 25 Agustus 2018 tinggal 1 September 2018 dengan menampilkan pawai kesenian dan kebudayaan multi etnik, festival band dan musik, football free style, paramotor water hoverboard, cosplay, ragam produk usaha kecil menengah (UKM) dan aneka kuliner. Selain pameran, panitia juga menyelenggarakan aneka lomba seperti dragon boat, lomba tari dan band akustik.

“Kami berharap kegiatan ini bisa meningkatkan jumlah wisatawan baik lokal maupun mancanegara,” harap Walikota Arief.

Festival ini terselenggara atas kerja sama Dinas Pemuda dan Olah Raga, Dinas Koperasi dan UKM serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang.

“Rangkaian lomba band yang diikuti puluhan peserta dan lomba tari kreasi sebagai ajang kreativitas dalam membuat kreasi baru,” kata Rina Hernaningsih, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Menurut Rina festival ini akan ditutup dengan kesenian gambang kromong dan penampilan ADA band dan Rama tanggal 1 September 2018 nanti.

Reporter: Marsono Rh
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*