Wakil Walikota Langsa Terima Penganugerahaan Lencana Melati dari Kwarnas Pramuka

Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault saat mengalungkan Lencana Melati kepada Ketua Kwarcab Langsa Marzuki Hamid (dok. KM)
Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault saat mengalungkan Lencana Melati kepada Ketua Kwarcab Langsa Marzuki Hamid (dok. KM)

JAKARTA (KM) – Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid, yang merupakan ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Langsa mendapat penganugerahaan Lencana Melati oleh ketua Kwartir Nasional Pramuka Adhyaksa Dault, di Cibubur Jakarta, Jumat (17/8).

Marzuki Hamid mengatakan, penganugerahan tersebut merupakan sebuah “penghormatan” bagi keluarga besar pramuka Kota Langsa.

“Ini penghargaan dan penghormatan keluarga besar pramuka di Kota Langsa atas kerja keras selama ini menggerakkan kegiatan-kegiatan pramuka di Langsa,” katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan pengabdian untuk kemajuan pramuka.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus, pembina dan anggota pramuka di Langsa yang telah mengabdi untuk kemajuan pramuka dan terima kasih juga kepada ketua Kwarda Aceh Muzakir Manaf yang memfasilitasi penghargaan tersebut,” imbuhnya.

Selain itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Walikota bersama Forkopimda selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kota Langsa. “Mudah-mudahan ini akan menjadi motivasi bagi keluarga besar pramuka Langsa,” tutupnya.

Reporter: Red.MN
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*