UPTD PU Sagaranten Targetkan Jalan Pelabuhan Ratu-Sagaranten Rampung 2018

Kepala UPTD PU Sagaranten (kiri), saat apel dan memberi pengarahan (dok. Tar/KM )
Kepala UPTD PU Sagaranten (kiri), saat apel dan memberi pengarahan (dok. Tar/KM )

SUKABUMI (KM) – Pihak UPTD Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, saat ini sedang giat menyelesaikan pekerjaan pengaspalan dan perkerasan jalan yang berada pada dua titik lokasi, di jalan Pabuaran dan Cihaur. Pengerjaan jalan pengaspalan dan perkerasan jalan ini ditargetkan pada akhir tahun 2018 dapat selesai semua.

Sudarno selaku Kepala UPTD PU Sagaranten mengungkapkan kepada KupasMerdeka.com di ruang kantornya Minggu (12/08) bahwa pihaknya bersama petugas lapangan tengah melakukan kegiatan pengerjaan jalan yang berada di dua titik. Jalan tersebut meliputi wilayah Pabuaran dan Cihaur.

Advertisement

“Kita semua pekerja sedang mengerjakan pengaspalan dan perkerasan jalan, diharapakan pada tahun 2018 ini, bisa mengacu pada target yang diharapkan. Dari jumlah pekerja 20 orang ini, Insya Allah kita dapat menuntaskan dan memaksimalkan secara signifikan,” tutur Sudarno pada KM.

“Kita ingin antara jalan jarak Pelabuhan Ratu-Sagaranten pada tahun 2018 ini sudah dapat tuntas terealisasi, kita sebagai pekerja hanya ke panjangan tangan dari program Dinas PU Kabupaten,” tutupnya.

Reporter: Tarno
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: