Ruben Onsu Resmikan Outlet Geprek Bensu ke-114 di Jalan Empang, Kota Bogor

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama Ruben Onsu saat tanda tangan peresmian outlet restoran Geprek Bensu di Empang, Kota Bogor (dok. KM)
Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama Ruben Onsu saat tanda tangan peresmian outlet restoran Geprek Bensu di Empang, Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Bisnis kuliner kini sedang mewabah di kalangan artis ibukota, salah satunya artis ternama, Ruben Onsu. Berawal dari satu outlet di Kota Jakarta, kini bisnis kuliner Ruben yang bernama “Geprek Bensu” sudah merambah di berbagai daerah, termasuk di Kota Bogor.

Bisnis kuliner yang sudah dijalani itu kini sudah berusia satu tahun dengan jumlah 114 outlet di seluruh Indonesia.

“Untuk Kota Bogor sendiri Geprek Bensu telah membuka 3 outlet, yakni di Jalan Empang, Jalan Pandu Raya, dan Jalan Cilendek, Kota Bogor,” ungkap Ruben Onsu di sela acara pembukaan outlet di Jalan Empang, Minggu 05/08/2018.

Ruben mengaku merasa senang dalam pembukaan kali ini bisa dihadiri oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto. “Ini adalah hari yang sangat bahagia bagi saya dan semua Geprek Bensu khususnya di Kota Bogor, karena dihadiri langsung oleh Walikota Bogor, di sela kesibukan beliau masih sempat hadir di hari ini,” ujar Ruben.

Sementara Walikota Bogor yang hadir dalam pembukaan tersebut mengatakan, dengan dibukanya outlet di Kota Bogor ini, diharapkan mampu mendorong perekonomian Kota Bogor sekaligus menjadi pilihan wisata kuliner di Kota Bogor.

“Dengan dibukanya Outlet Geprek Bensu di Kota Bogor ini, tentunya mampu mendorong perekonomian Kota Bogor sekaligus menambah opsi wisata kuliner di Kota Bogor, dan saya senang dengan konten-konten tradisionalnya, sehingga anak-anak kita tidak hanya dijejali dengan kuliner-kuliner asing saja,” ujar Bima Arya.

Reporter: ddy07

Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*