Pria Ditemukan Meninggal Dunia Secara Misterius di Kontrakannya

Jenazah Anggoro Adiyoso (33) dievakuasi oleh warga (dok. KM)
Jenazah Anggoro Adiyoso (33) dievakuasi oleh warga (dok. KM)

BOGOR (KM) – Anggoro Adiyoso (33) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa didalam kontrakannya di Kampung Ciheuleut RT 05/09, Kelurahan Baranang Siang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Ujang Durahman, ketua RW 09 mengatakan, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 18.30 WIB oleh teman korban, Alvin Rudiyana yang hendak bertamu ke kontrakannya, kemudian melaporkan kepada ketua pemuda setempat dan ketua RW 09, diteruskan kepada pihak kepolisian.

Menurutnya, semula korban tidak diketahui identitasnya karena tidak pernah laporan kepada pihak RT dan RW setempat, hanya ada Kartu Keluarga yang tercantum alamat Jalan Persahabatan RT 003/002, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

“Korban sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Bogor Timur, dibantu tim BPBD Kota Bogor dan Bankom Sakti,” jelasnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, korban baru sekitar 1 minggu tinggal di kontrakan tersebut dan tidak memiliki pekerjaan tetap. Saat ini korban dibawa ke RSUD Ciawi oleh temannya, Alvin dan Ihya, keduanya warga Kepulauan Seribu.

Reporter: deva
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*