Peringati HUT RI ke 73, Pemdes Sukmajaya Tajurhalang Gelar Berbagai Perlombaan

Para kader Desa Sukmajaya, Kecamatan Tajurhalang, saat persiapan lomba dan acara lomba, Rabu 29/8/2018 (dok. KM)
Para kader Desa Sukmajaya, Kecamatan Tajurhalang, saat persiapan lomba dan acara lomba, Rabu 29/8/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Pemdes Sukmajaya, Kecamatan Tajurhalang, menggelar berbagai lomba untuk seluruh kader Desa Sukmajaya pada Rabu (28/08).

Kegiatan perlombaan ini diawali dengan rapat kecil dan sambutan dari Kades Kinang. Adapun lomba yang digelar antara lain terong bola, menangkap belut, pensil botol, balap karung dan menghitung biji jeruk.
“Lumayan meriah, karena peserta nya ada puluhan kader ibu-ibu yang mengikuti lomba ini,” ujar Kinang.

Lanjut ketua panitia Siti didampingi ketua PKK desa Neneng Nurasaodah menambahkan bahwa lomba ini dilaksanakan agar para kader tidak bosan akan rutinitas tugas dan dapat terhibur.

“Gelaran lomba ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan seluruh hadiahnya disiapkan oleh Kades dan para donatur. Pemberian hadiah ini tak lain hanya untuk keseruan dan memeriahkan dalam memperigati HUT kemerdekaan RI,” pungkas Kades Kinang.

Sebagai pamungkas Kades juga meyampaikan agar warga dapat selalu mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, negara kita yang tercinta ini.

Reporter: Wawan
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*