Pemdes Cibitung Sukabumi Manfaatkan Dana Desa Tahap II untuk Bangun Jalan Kampung

(dok. KM)
(dok. KM)

SUKABUMI (KM) – Pembangunan dari Dana Desa (DD) tahun 2018 telah direalisasikan oleh Pemerintah Desa Cibitung. Pengerjaan jalan di wilayah Desa, baik itu sekitar jalan lingkungan yang menghubungkan warga ke jalan raya kini sudah terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Menurut Kepala Desa Cibitung, Khoerudin, saat ditemui KupasMerdeka.com Selasa (7/8), di kantor desa, pembangunan itu sudah rampung di beberapa titik.

“Alhamdulillah, pembangunan jalan yang merupakan akses utama bagi masyarakat desa sudah kita kerjakan di beberapa titik. Untuk pengaspalan jalan, di antaranya jalan antara Desa Cibitung menuju perbatasan Desa Margaluyu pun baru saja selesai dikerjakan sepanjang 750 meter,” terangnya.

Yandi, seorang staf desa, mengatakan pada KM bahwa jalan yang sudah diselesaikan ttermasuk di wilayah Kampung Cireumpak, Sukagalih dan Mande.

“Pembangunan jalan Desa Cibitung dari Dana Desa tahap dua sudah kita kerjakan. Sehingga warga kini bisa merasakan lebih baik dari sarana infrastruktur desa yang lebih memadai,” tambah seorang kepal dusun (Kadus) setempat, Muhyandi.

Reporter: Tarno
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*