Pemda Kabupaten Aceh Tamiang Himbau Gelar Takbir Keliling Tingkat Kecamatan dalam Menyambut Idhul Adha 1439 H

Lambang Kabupaten Aceh Tamiang (stock)
Lambang Kabupaten Aceh Tamiang (stock)

ACEH TAMIANG (KM) – Bupati Aceh Tamiang H. Mursil menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggelar kegiatan takbiran pada malam hari raya di tiap kecamatan yang ada di wilayah Aceh Tamiang dalam menyambut hari raya Idhul Adha 10 Dzulhijjah 1439 H.

Himbauan bupati tersebut tertuang dalam surat bernomor 451/5383 perihal himbauan tertanggal 20 Agustus 2018 dan ditandatangani oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin.

Surat yang ditujukan kepada para camat dalam wilayah Aceh Tamiang tersebut ditembuskan Ketua DPRK Aceh Tamiang di Karang Baru, Inspektorat Aceh Tamiang di Karang Baru, MPU Aceh Tamiang di Karang Baru, dan Dinas Syariat Islam Aceh Tamiang di Karang Baru.

“Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 H bersama ini kami sampaikan sebagai berikut: 1. Kepada Camat dan seluruh masyarakat untuk menggelar takbir keliling di masing-masing kecamatan pada tanggal 21 Agustus 2018 (9 Dzulhijjah 1439 H), 2. Untuk menyampaikan himbauan ini kepada Datok Penghulu/Tok Imam Kampung dalam wilayah kecamatan masing-masing,” jelas Bupati dalam suratnya.

Reporter: Red.MN
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*