Paguyuban UMKM Indonesia Gelar Pelatihan Google Bersama Gapura Digital

Antusiasme peserta saat mengikuti pelatihan Gapura Digital di Hotel Santika Depok, 18/8/2018 (dok. KM)
Antusiasme peserta saat mengikuti pelatihan Gapura Digital di Hotel Santika Depok, 18/8/2018 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Paguyuban UMKM Indonesia bekerjasama dengan Womenwill menyelenggarakan kegiatan pelatihan pembekalan Google dari Gapura Digital. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung pelaku usaha UMKM agar mampu memanfatkan teknologi digital guna membantu pengembangan usahanya melalui go online.

“Ada sekitar 135 orang anggota paguyuban UMKM Indonesia yang mengikuti pelatihan ini, mereka datang dari wilayah Jabotabek,” ungkap Deni Heryanto, Ketua Paguyuban UMKM Indonesia.

Acara yang digelar di Hotel Santika Depok ini menyajikan materi tentang panduan dunia digital “Google untuk Bisnismu”, Sabtu 18/8.

“Acara ini diberikan secara gratis dan mendapat respon yang positif dari peserta dimana mereka sangat senang bisa menggunakan teknologi yang ada untuk mengembangkan usahanya melalui media sosial,” terang Deni.

“Mudah-mudahan setelah selesai pembekalan ini, peserta lebih baik lagi dan mampu menggunakan media sosial dalam usahanya sehingga lebih meningkat dan sukses,” harap Deni saat diwawancarai kupasmerdeka.com.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

1 Comment

  1. Baguuus, selangkah lebih maju GMB bersama Paguyuban UMKM IND. Semoga ilmu yang didapat selama pelatihan yg diselenggarakan Paguyuban UMKM dan GMB dapat di terapkan untuk kemajuan usaha

Leave a comment

Your email address will not be published.


*