Jelang Akreditasi, Kepsek Baru di SDN Pasir Eurih 2 Optimalkan Sarana dan Disiplin Guru

Kepala sekolah SDN Pasir Eurih 2, Kabupaten Bogor, Royani (dok. KM)
Kepala sekolah SDN Pasir Eurih 2, Kabupaten Bogor, Royani (dok. KM)

BOGOR (KM) – Proses belajar mengajar di SDN Pasir Eurih 02, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, diklaim semakin optimal semenjak adanya pergantian kepala sekolah, mulai tahun ajaran 2018-2019.

SDN Pasir Eurih 02 melaksakan kegiatan belajar mengajar mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 12.15 WIB untuk kelas pagi, sedangkan untuk kelas siang mulai pukul 12.30 WIB sampai pukul 16.30 WIB. Jumlah murid di sekolah ini sebanyak 410 orang, yang terbagi dalam 12 rombel.

Kepala sekolah SDN Pasir Eurih 02 Royani menerangkan saat ditemui KM di ruang kerjanya, Sabtu 11/08, “Sekarang untuk kegiatan pembelajaran di sekolah ini kami optimalkan sesuai ketentuan yang berlaku, baik jam pembelajaran ataupun disiplin tenaga pendidiknya sudah semakin baik. Saya baru satu bulan ditugaskan di sekolah ini, tapi alhamdulillah kerjasama dengan guru-guru disini terjalin sangat baik,” terangnya.

“Saya melakukan perbaikan sarana dan prasarana di sana-sini, seperti pagar sekolah, platform, WC guru dan murid, ini saya perbaiki di samping menjelang akreditasi, supaya sekolah ini terlihat lebih bagus dan lebih nyaman buat semua warga sekolah, semakin betah di sekolah,” katanya.

“Menjelang penilaian akreditasi yang akan dilaksakan akhir bulan ini, kami sedang disibukkan dengan melengkapi pengadimistrasian yang belum ada, karena masih ada beberapa administrasi yang belum lengkap.”

“Ke depan, semoga sekolah yang saya pimpin ini semakin baik, dalam sarana dan prasaranya ataupun dalam mutu pendidikan yang diraih sama anak didiknya, dan kerja sama atara kepala sekolah dengan guru akan semakin baik,” tutupnya.

Reporter: Jamil
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*