Camat Taman Sari Sesali Sikap Pemilik SPBU Jl Ahmad Yani yang “Tidak ada Rasa Kemanusiaan”

SPBU di Jl. Ahmad Yani, Kecamatan Taman Sari, Pangkalpinang, (dok. KM)
SPBU di Jl. Ahmad Yani, Kecamatan Taman Sari, Pangkalpinang, (dok. KM)

PANGKALPINANG, BABEL (KM) – Camat Taman Sari, Kota Pangkalpinang, mengaku menyesali sikap pengusaha SPBU 24 331102 yang kurang tanggap terhadap korban kebakaran mobil Toyota Kijang yang terjadi di SPBU miliknya. Korban merupakan anggota pemadam kebakaran Kota Pangkalpinang.

Pasca kebakaran di SPBU Jln Ahmad Yani korban bernama Dino itu saat ini masih menjalani perawatan di Klinik Intan Medika (KIM). Menurut informasi terakhir, keadaan Dino sudah mulai membaik.

Camat Taman Sari, Susanto, ketika dikonfirmasi KM di ruangan kerjanya Selasa (14/08/2018) mengungkapkan bahwa dirinya menyesali sikap pemilik SPBU tersebut yang enggan membesuk korban kebakaran yang terjadi di tempat miliknya.

Advertisement

“Sangat disesali sekali sampai saat ini pemilik SPBU 24 331102 bernama Heri, tidak ada sama sekali secara rasa kemanusiaan membesuk korban Doni anggota Damkar pemerintah kota Pangkalpinang, yang mana Doni lagi dirawat di Klinik Intan Medika,” ungkap Susanto.

Doni, anggota Damkar lainnya yang berada di lokasi saat itu, langsung mengambil tindakan untuk memadamkan api yang cepat membesar.

“Kalau seandainya tidak ada sikap keberanian anggota Damkar Kota pada saat itu, entah apa yang terjadi, bisa-bisa SPBU tersebut meledak, dan keadaan di lokasi sekiran SPBU sudah panik,” jelas Susanto.

Reporter: Robi Karnito, Herdianto
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: