BBRP Bogor Hadiri “Laka Sunda Mapag Tahun” bersama Raja dan Sultan Se-Nusantara

Ketua Umum Ormas BBRP Atma Wirya bersama para Raja, Sultan dan para tamu undangan lain si acara Laka Sunda Mapag Tahun, 19/8/2018 (dok. KM)
Ketua Umum Ormas BBRP Atma Wirya bersama para Raja, Sultan dan para tamu undangan lain si acara Laka Sunda Mapag Tahun, 19/8/2018 (dok. KM)

CIANJUR (KM) – Istana Cianjur menghelat kegiatan “Laka Sunda Mapag Tahun” yang dihadiri oleh para Raja dan Sultan se-Nusantara. Mapag Tahun yang diselenggarakan pada Minggu 19 Agustus 2018 itu juga dihadiri oleh para Pupuhu Sesepuh dari berbagai kelompok kasundaan.

Atma Wirya, Ketua umum Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) mendukung kegiatan Mapag Tahun tersebut.

“BBRP kental dengan kesundaan dan kebudayaan, oleh karenanya BBRP akan selalu menghadiri undangan acara apapun yang sifatnya menjaga NKRI,” terang Atma Wirya kepada kupasmerdeka.com

Lebih lanjut, Atma Wirya mengatakan jika kehadirannya dalam Mapag Tahun tersebut semata untuk menjaga hubungan baik. “Kami semua hadir demi menjalin silaturohim ke para raja dan sultan nusantara,” jelas Atma Wirya.

Hadir pula dalam Mapag Tahun tersebut, LSM Gempar dari wilayah Cianjur, Bandung dan sekitarnya serta putra mendiang Proklamator RI Ir Sukarno dari Ibu Hartini, Mas Toto Sukarno.

Reporter: Sudin
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*