Warga Kebon Pedes Dukung Pencalegan Harry Ara

Bakal Calon Anggota DPRD Kota Bogor Partai Gerindra Harry Ara Bersama Warga Kebon Pedes, Kota Bogor (dok. KM)
Bakal Calon Anggota DPRD Kota Bogor Partai Gerindra Harry Ara Bersama Warga Kebon Pedes, Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Setelah melengkapi syarat maju dalam pemilihan legistatif (Pileg) Kota Bogor, politisi Partai Gerindra Harry Ara mulai mengadakan silaturahmi dengan warga Kota Bogor.

Masuk daftar calon sementara (DCS) dengan nomor urut 7 untuk daerah pemilihan Tanah Sareal, Harry Ara memulai silaturahminya di RT 02 RW 012 Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, beberapa waktu lalu.

“Ya itu hanya sekedar silaturahmi warga yang memang sudah lama kenal, bahkan saya sudah anggap seperti ibu sendiri. Putranya adalah sahabat sekolah saya, rekan seperjuangan sejak masa kecil,” ungkap bakal calon anggota DPRD Kota Bogor itu kepada awak media, Kamis 26/07/2018.

“Sekaligus saya mengunjungi dan meminta doanya, untuk majunya saya di Pileg 2019 ini. Karena saya sudah anggap seperti ibu, jadi restu dan doanya sangat penting buat saya,” ujarnya.

Sementara di tempat yang sama, Rus Rusmini, seorang warga setempat, mengatakan, “Harry Ara sudah tidak asing dengan keluarga saya, dia sudah seperti anak buat saya. Maju sebagai anggota DPRD, saya rasa sangat bagus dan nantinya akan berguna bagi masyarakat Kota Bogor,” jelasnya.

“Selain cerdas, Harry Ara anak yang supel dan cepat berbaur dengan setiap kalangan masyarakat. Jadi saya dan keluarga akan mendukungnya secara penuh, semoga Harry dapat berhasil dan terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bogor,” tutupnya.

Reporter: ddy07
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*