Polsek Pangkalan Kuras Bekuk Kawanan Jambret yang Lukai Korbannya

Pelaku pencurian dengan kekerasan yang diamankan oleh Polsek) Kuras, Pelalawan, Kamis 19/7 (dok. KM
Pelaku pencurian dengan kekerasan yang diamankan oleh Polsek) Kuras, Pelalawan, Kamis 19/7 (dok. KM

PELALAWAN (KM) – Dua pelaku pencurian dengan kekerasan berinisial RHW (28) dan WP (16) berhasil ditangkap tim Opsnal Polsek Pangkalan Kuras, Kamis (19/7/2018) di Perumahan Estate II PT. Musim Mas Desa Batang Kulim, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

Kedua pelaku bekerja sebagai buruh dan tinggal di Perumahan PT. Musim Mas, Desa Batang Kulim, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Menurut kronologi yang diterima KM dari laporan kepolisian, pada hari Minggu 15/7 lalu sekira pukul 18.00 WIB, 2 orang perempuan bernama Lisa dan Ica baru pulang dari Pasar Baru Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras dengan menggunakan Sepeda Motor Yamaha Mio BM 2356 IK.

Setiba mereka di Jalan Datuk Laksamana menuju Simpang Biringin, mereka diikuti dua orang tidak dikenal yang menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja.

Advertisement

Selanjutnya, pengendara tidak dikenal itu langsung memepet kedua wanita itu dan merampas 1 unit HP merk Oppo dengan cara mendorong korban hingga korban terjatuh serta terseret sepeda motor dan mengakibatkan kedua korban mengalami luka-luka.

Atas kejadian tersebut Tim Opsnal Polsek Pangkalan Kuras yang dipimpin oleh Aipda Andri P. melakukan penyelidikan di lapangan sehingga memperoleh informasi tentang keberadaan pelaku.

Lalu Tim Opsnal Polsek Pangkalan Kuras langsung melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku bersama barang bukti berupa satu unit Sepada Motor Merk Kawasaki Ninja warna merah tanpa nomor polisi, serta satu unit HP merek Oppo dan kedua pelaku diamankan langsung ke Polsek Pangkalan Kuras untuk diproses lebih lanjut.

Reporter: Erik Suhenra
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: