Pipa PDAM Depok Bocor, Pasokan Air Ke Beberapa Perumahan Masih Terhambat

Proses perbaikan pipa PDAM yang bocor (stock)
Proses perbaikan pipa PDAM yang bocor (stock)

DEPOK (KM) – Terjadinya kebocoran di pertigaan Masjid Al Huda, Sukmajaya, Depok, Senin lalu telah menyebabkan gangguan pengaliran di beberapa lokasi. Demikian dikatakan Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka, Selasa (24/7/2018) di ruang kerjanya.

“Kebocoran tersebut berpotensi kepada gangguan pengaliran air di wilayah Pondok Sukmajaya, Mutiara Depok, Cascadia, Gema Pesona, Samudera, Belacasaa, Griya lembah Depok, Griya Asri 2,” jelas Imas. Lebih lanjut Imas menerangkan jika pihaknya sudah menurunkan petugas untuk melakukan perbaikan.

“Kami langsung memanggil petugas untuk memperbaiki dan saat itu juga langsung pengerjaan oleh petugas, dan mulai hari ini pengaliran ke lokasi terdampak gangguan kebocoran Masjid Al Huda terpantau sudah berangsur normal,” terang Imas.

Advertisement

“Adapun apabila lokasi pelanggan masih belum mengalir mohon melakukan tindakan memutar keran air ke kiri sebanyak 2 X untuk memastikan aliran air tidak terkunci,” saran Imas.

Sementara itu, Abdul Hakim, seorang konsumen PDAM mengatakan bahwa di Perumahan Gema Pesona Estate seluruh Blok AX dan sekitarnya air masih belum mengalir sejak kemarin “Mohon bantuan petugas PDAM untuk melakukan tindakan memutar keran air ke kiri sebanyak 2x untuk memastikan aliran air kearah kami tidak terkunci,” tegas Abdul.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: