Mardani Ali Sera: “Pemimpin yang Amanah Akan Wujudkan Indonesia Berkah”

Politisi PKS Mardani Ali Sera saat memberikan materi pada acara Dialog Empat Pilar di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta, Rabu 11/7 (dok. KM)
Politisi PKS Mardani Ali Sera saat memberikan materi pada acara Dialog Empat Pilar di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta, Rabu 11/7 (dok. KM)

JAKARTA (KM) – Forum Komunikasi Masyarakat Jakarta bekerjasama dengan MPR RI menyelenggarakan dialog sosialisasi Empat Pilar, Selasa 10 Juli 2018. Dialog digelar dengan membawa tema “Pemimpin yang kita cita-citakan sesuai dengan amanat UUD 45”.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 400 peserta ini berlangsung dengan khidmat dan lancar di Aula Buya Hamka, Masjid Agung Al Azhar, Jakarta. Hadir dalam acara tersebut anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Mardani Ali Sera, menggantikan Hidayat Nur Wahid yang berhalangan hadir.

Dalam ceramahnya tokoh PKS ini mengatakan, “Untuk bisa mewujudkan pemimpin yang kita cita-citakan dan sesuai dengan amanat UUD 45 itu memerlukan langkah serta konsep yang serius,” kata Mardani.

Lebih jauh Mardani Ali Sera menjelaskan bahwa dengan pemimpin yang amanah maka akan terwujud “Indonesia berkah”, yaitu sebuah negara dimana di dalamnya terdapat masyarakat yang beretika dan berakhlak mulia serta terwujudnya pendidikan keluarga yang baik. “Karena keluarga yang baik merupakan dasar dari kehidupan berbangsa dan bernegara,” terang Mardani.

“Untuk itulah maka UUD 45 harus terus menerus disosialisasikan seperti harapan para founding father, dengan begitu semoga Indonesia tercinta bisa menjadi negara yang dicita-citakan Al Quran, yaitu negara yang baldatun thoyibatun wa robbun ghofur,” pungkasnya.

Reporter: Isnanto
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: