Unggul di Quick Count, Bima-Dedie Sujud Syukur

Bima Arya dan Dedie Rachim merayakan kemenangan hasil hitungan cepat, Rabu 27/6/2018 (dok.KM)
Bima Arya dan Dedie Rachim merayakan kemenangan hasil hitungan cepat, Rabu 27/6/2018 (dok.KM)

BOGOR (KM) – Calon walikota Bogor petahana Bima Arya bersama calon wakilnya Dedie Rachim bersujud syukur karena unggul di hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor versi Charta Politika dan real count BADRA.

Dalam hitung cepat tersebut, pasangan Bima-Dedie meraih suara 44,02%. Di posisi kedua, pasangan Ru’yat-Zaenul di angka 30,67%, sedangkan pasangan Edgar-Sewfelly berada di urutan ketiga dengan 12,69% dan terakhir diduduki oleh pasangan Dadang-Sugeng 12,62%.

Atas raihan tersebut, Bima dan Dedie menggelar konferensi pers di Saung Pemenangan Badra di Jalan Pangrango, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (27/6/2018).

“Kemenangan ini berkat kerja keras dari semua pihak, terutama tim pemenangan dan juga relawan BADRA yang selama 4 bulan tak henti-hentinya bekerja dalam menyukseskan pilkada ini,” ujar Bima Arya.

Advertisement

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya, kepada aparat kepolisian dan TNI, para petugas di TPS, para relawan dan juga tim BADRA yang ada di sini. Tanpa kalian, kami bukan siapa-siapa, sekali lagi kami berterimakasih yang sebesar-besarnya,” ucap Bima saat conferensi pers di Saung BADRA.

Tak lupa ia juga menyampaikan penghormatan kepada semua paslon yang sudah mengikuti Pilkada ini. Menurutnya, semua calon memiliki impian yang sama yakni membangun Kota Bogor yang lebih baik lagi. Untuk itu, dirinya mengajak kepada semua calon untuk bersama-sama membangun Kota Bogor yang jauh lebih baik lagi.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: