Sekber Wartawan Kota Depok Adakan Bukber dan Santunan Puluhan Yatim

Suasana saat pembagian santunan yatim oleh tim Sekber wartawan Depok (dok. KM)
Suasana saat pembagian santunan yatim oleh tim Sekber wartawan Depok (dok. KM)

DEPOK (KM) – Momentum bulan Ramadhan yang memasuki sepuluh hari terakhir dimanfaatkan oleh komunitas wartawan yang tergabung dalam SEKBER Wartawan Kota Depok dengan melakukan giat santunan yatim sekaligus buka puasa bersama di mal Depok Town Square (Detos), Kamis (7/5).

Dalam gelaran acara ini, panitia mengusung tema “Ikhlas Berbagi Kebahagiaan” dan menghadirkan puluhan anak-anak yatim dari sekitar wilayah Depok. Ketua Presidium Sekber Wartawan Kota Depok, Herry Budiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada para muzakki dan semua pihak yang mendukung hingga terselenggaranya acara bukber dan santunan yatim tersebut.

Advertisement

“Kami hanya memfasilitasi masyarakat yang ingin berbagi menyisihkan sebagian rezekinya untuk didonasikan kepada anak-anak yatim dan Alhamdulillah saat ini ada 52 anak yatim yang tersantuni,” terang Herry.

“Kepada para muzakki, kami sampaikan terima kasih dan hanya Allah SWT yang akan membalasnya,” lanjut Herry.

Turut menyampaikan sambutan adalah dari Ketua PWI Kota Depok, perwakilan dari Dinas Sosial Kota Depok, dan perwakilan dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Depok yang turut mengapresiasi terselenggaranya acara ini.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: