Presiden Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Sarung di Sindang Barang

Presiden Joko Widodo tiba di Sindang Barang, Kota Bogor, untuk membagikan sembako dan sarung kepada warga, Selasa 12/6/2018 (dok. KM)
Presiden Joko Widodo tiba di Sindang Barang, Kota Bogor, untuk membagikan sembako dan sarung kepada warga, Selasa 12/6/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Presiden Joko Widodo membagikan paket-paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa 12/06/2018 malam.

Ratusan warga tampak antusias menanti pembagian sembako oleh sang kepala negara sendiri. Hadir di lokasi semalam juga Danrem 061/SK Kolonel M. Hasan, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Doddy Suhadiman, Dandenpom III/I Bogor Letkol Sony Sudarmoko, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Jaya Sempurna, dan sejumlah pejabat keamanan dan administrasi setempat.

Dalam pantauan KM, Presiden Joko Widodo tiba di lokasi pukul 21.31 WIB bersama iringannya, menyapa dan bersalaman dengan warga yang sudah menanti kedatangannya. Presiden hanya sekitar 15 menit dilokasi.

Salah seorang warga Kota Bogor Alex Harsono mengatakan, “saya bekerja sebagai pengamen, sudah lama sekali ingin berjumpa langsung dengan Presiden Joko Widodo,” ungkapnya kepada awak media

“Ya saya bekerja sebagai pengamen, sudah tinggal di Kota Bogor selama 27 tahun, saya sendiri asli kelahiran Kota Solo. Sudah sejak lama ingin bertemu dengan Presiden Jokowi.”

Dirinya mengaku merasa sangat senang bisa bertemu dan bertatap langsung hari ini dengan orang nomor 1 di Indonesia itu.

“Alhamdulillah saya tadi dipanggil dan diberi sebuah sarung langsung oleh Presiden Jokowi,” ujarnya dengan senyum.

Sebanyak 900 paket sembako dan 300 sarung dibagikan kepada warga.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*