Perusahaan AMDK “Suli 5” Berkomitmen Dukung Kegiatan Peribadatan Semua Agama

Surjanto, pendiri perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) bermerk Suli 5 (dok. KM)
Surjanto, pendiri perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) bermerk Suli 5 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Momentum bulan suci Ramadhan terus dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk berlomba-lomba meraih kebaikan berlipat ganda dengan saling berbagi kebahagiaan kepada sesama, khususnya terhadap anak-anak yatim piatu dan mereka yang tergolong tidak mampu.

Seakan tidak ingin ketinggalan dalam menabur kebaikan di bulan suci ini, sejak awal Ramadhan manajemen perusahaan air “Suli 5” yang berkantor di kawasan Jati Jajar, Depok, turut menyalurkan kontribusinya dalam bentuk pembagian takjil setiap harinya. Selain itu, mereka juga konsisten mensuplai kebutuhan air mineral ke masjid-masjid yang menggelar kegiatan peribadatan.

“Sebetulnya ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya, bahkan kalau untuk kegiatan peribadatan, kami tetap mendukung tidak hanya di saat Ramadhan saja,” ujar Surjanto, owner dari perusahaan air minum dalam kemasan (AMDK) bermerk Suli 5.

Lebih jauh Rian, sapaan akrab dari owner air Suli 5 ini, menjanjikan bahwa perusahaannya akan terus memberikan bantuan untuk setiap kegiatan peribadatan.

“Tidak hanya peribadatan umat Muslim, tapi juga untuk kegiatan peribadatan di gereja, wihara, dan lainnya,” tuturnya.

Terkait pengembangan usaha miliknya itu, Rian kembali menuturkan jika dirinya sedang memformulasikan pengembangan pasar dengan mendirikan depo isi ulang sebanyak-banyaknya untuk menyasar segmen pasar menengah kebawah.

Advertisement

“Karena kita ingin masyarakat bisa hidup lebih sehat dengan mengkonsumsi air sehat dari kami, dan harga yang kami tawarkan untuk isi ulang tersebut juga sangat murah yaitu hanya Rp. 6000 per galon isi ulang,” jelas Rian.

“Ini kami lakukan dalam rangka turut memberikan kontribusi untuk menyehatkan masyarakat luas, dan tentunya membuka kesempatan lapangan pekerjaan atau wira usaha bagi mereka yang membutuhkan,” lanjutnya.

Di penghujung wawancara, Surianto turut berbagi tips bagi pelaku usaha khususnya UMKM baik yang sudah berjalan atau yang baru memulai usahanya agar usahanya tersebut tetap eksis.

“Yang penting dan utama bagi pengusaha harus terus bergerak, karena dengan bergerak akan mengetahui akar permasalahan yang dihadapi dalam berusaha,” jelasnya.

“Dan tidak kalah penting adalah konsistensi dalam menjalankan aturan yang sudah ditetapkan. Karena banyak pengusaha UKM yang gagal karena tidak konsisten dalam menggunakan uangnya, seringkali keuntungan atau modal usaha dipakai untuk urusan pribadi di luar kepentingan usaha, ini tidak boleh,” tegas Rian.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

1 Comment

  1. *”HIDUP SEHAT BERAWAL DARI AIR MINUM”*

    _*Apakah anda tahu..zat-zat apa yang terkandung dalam air minum yang anda konsumsi sehari-hari?*_

    _*TELAH HADIR..!*_

    Depo air minum isi ulang dan Agen Resmi air minum dalam kemasan (AMDK) kesehatan Hexagonal Bio Energy *SuLi 5* dengan TDS Nol (Total Dissolved Solids) atau ”Padatan Terlarut” mengacu pada setiap mineral, garam, logam yang terlarut dalam air dengan pH 7,4 yang diproses dengan mesin filtrasi berkualitas dan berteknologi tinggi sehingga menghasilkan air minum murni, sehat dan berkualitas.

    Mengapa manusia memerlukan air dengan kualitas TDS 0? Jawabnya adalah agar tubuh kita terhindar dari zat padat terlarut dalam air minum yang tidak dibutuhkan dan berbahaya bagi tubuh manusia.

    *Beberapa Manfaat Air Minum Hexagonal:*
    -Memulihkan sistem metabolisme tubuh.
    -Menstabilkan peredaran darah.
    -Membuang racun dan meringankan kerja ginjal.
    -Membuang sisa zat kimia dalam tubuh.
    -Meremajakan kulit.
    -Memperkuat jantung.
    -Memperkuat sistem kekebalan tubuh.
    -Dapat digunakan untuk terapi berbagai penyakit dengan 2 gelas air hangat sebelum tidur dan 3 gelas air hangat setelah bangun tidur.

    *Cara Kerja Air Minum Hexagonal:*
    Meminum air hexagonal dengan metode yang benar dapat memurnikan tubuh manusia. Karena itu membuat usus besar bekerja dlm pembentukan sel darah (Haematopoiesis). Mucosal folds pada usus besar atau kecil diaktifkan dengan metode ini. Seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar diproduksi oleh mucosal folds. Bila usus bersih maka gizi makanan yang dimakan akan diserap dengan kerja mucosal folds dan diubah menjadi darah baru. Darah merupakan hal yang penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan. Oleh sebab itu hendaknya air murni dikonsumsi secara teratur.

    *Cara Melakukan Terapi Air Minum Hexagonal:*
    Malam hari sebelum tidur minumlah 2 gelas air hangat dan pagi hari setelah bangun tidur bahkan tanpa gosok gigi terlebih dahulu minumlah 3 gelas air hangat. Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah jangan makan atau minum apapun selama satu jam sebelum dan sesudah minum.

    _*”Setiap orang memiliki definisi mengenai hidup sehat dan kami mendefinisikannya dengan air minum kesehatan SuLi 5″*_

    *Aldi_SuLi5 RG92 Rawageni Rt.02 Rw.02 No.92 Depok*

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: