PDAM Kota Depok Gelar Pengajian Jumat Selama Bulan Ramadhan

Keterangan foto: Suasana Pengajian di PDAM Tirta Asasta Kota Depok
Suasana Pengajian di PDAM Tirta Asasta Kota Depok

DEPOK (KM) – Dalam rangka mewujudkan misi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok serta dalam rangka “meningkatkan iman dan takwa karyawan, PDAM Tirta Asasta selama bulan suci Ramadhan 1439 H menggelar pengajian rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka mengatakan, kegiatan pembinaan rohani tersebut diikuti oleh seluruh pegawai PDAM Tirta Asasta Kota Depok supaya dapat “lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT.”

“Pengajian ini rutin diadakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan. Kami juga mendatangkan ustadz yang ditunjuk oleh PDAM Depok untuk memberikan tausiah,” terang Imas.

Advertisement

Imas menambahkan, dengan diadakannya pengajian rutin ini tentunya menjadi sebuah motivasi bagi para pegawai untuk senantiasa membangun jalinan silaturahmi yang lebih akrab lagi. Terkait dengan kegiatan pengajian tersebut, Imas meyakinkan jika pelayanan tetap berjalan normal seperti biasanya.

“Kegiatan pengajian rutin tersebut tidak akan mengganggu aktifitas pelayanan pada pelanggan, pelayanan pada pelanggan tetap berjalan normal seperti biasa,” tegas Imas.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Suasana pengajian di PDAM Tirta Asasta Kota Depok (dok. KM)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: