Jelang Pencoblosan Besok, Tim Pemenangan Yakin BADRA Akan Unggul

Politisi Partai Golkar, Tauhid J. Tagor (dok. KM)
Politisi Partai Golkar, Tauhid J. Tagor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 tinggal menghitung jam. Di Kota Bogor empat calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor yang berkompetisi sudah menjalani masa kampanye dengan strateginya masing-masing untuk merebut hati warga kota hujan ini.

“27 Juni 2018 besok menjadi penentu siapa yang akan mendapatkan kepercayaan warga Kota Bogor untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bogor lima tahun kedepan. Seluruh tim pemenangan sudah bekerja maksimal untuk memberikan kepercayaan masyarakat agar memilih pasangan nomor urut tiga, Bima Arya – Dedie Rachim,” ungkap ketua tim pemenangan BADRA Tauhid J. Tagor kepada awak media, Senin 25/06/2018 kemarin.

Tagor yang juga sebagai ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor mengatakan, “saya menginstruksikan bagi seluruh kader dan anggota dari partai-partai pengusung, partai pendukung, sayap-sayap partai, para relawan dan juga para konstituen untuk mencoblos pasangan BADRA pada 27 Juni besok. Kita semua sangat yakin dengan kerja keras tim di masa kampanye kemarin, masyarakat Kota Bogor memberi kepercayaannya kepada Bima-Dedie untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bogor.”

Advertisement

“Masyarakat Kota Bogor masih sangat percaya dan berharap kepada Bima Arya untuk melanjutkan serta menuntaskan tugas sebagai Walikota Bogor, ditambah dengan sosok Wakilnya Dedie A. Rachim sebagai mantan pejabat KPK, yang semakin memberikan kepercayaan bahwasanya pasangan BADRA ini akan membangun Kota Bogor dan masyarakat Kota Bogor dengan amanah,” kata politisi flamboyan itu.

“Insya Allah warga Kota Bogor juga akan memilih nomor urut tiga, Bima-Dedie, dan kemenangan akan kita raih bersama, amanah kepemimpinan Kota Bogor akan kembali dicapai. Perjuangan bukan hanya saat pemilihan, tapi yang terpenting bagaimana menjalankan kepemimpinan lima tahun kedepan nantinya,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: