Danrem Suryakancana Tekankan Kembali Sikap Netral TNI Jelang Pilkada

Peserta apel di Makorem 061/Sk di Kota Bogor, Senin 25/6/2018 (dok. KM)
Peserta apel di Makorem 061/Sk di Kota Bogor, Senin 25/6/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Mengawali pelaksanaan tugas pada minggu ini, Korem 061/Suryakancana melaksanakan apel pengecekan personel setelah kembali melaksanakan cuti lebaran di Makorem 061/Suryakancana, pada Senin 25/06/2018.

Apel tersebut dipimpin oleh Kasrem 061/Sk Letkol Kav Eko Saptono, dan diikuti oleh 118 prajurit dan PNS Makorem 061.

Dalam sambutannya Kasrem menekankan beberapa amanat Danrem, terutama tentang netralitas TNI.

“Anggota Korem harus netral dalam pelaksanaan Pilkada serentak yang akan datang, sesuai perintah Komando atas, bagi yang melanggar ada sanksi, tidak perlu dijabarkan lagi perintah ini,” kata Kasrem.

Letkol Eko juga berpesan agar para prajurit dan staf tertib dalam administrasi, dan menambahkan pesan agar menjaga kesehatan dan kedisiplinan.

Advertisement

“Tentang tertib administrasi, dalam penggunaan anggaran program harus jelas dan tertib dalam laporan pertanggungjawaban keuangan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan dapat dipertanggungjawabkan.”

“Jaga kesehatan dengan olahraga rutin, Korem telah memerintahkan seminggu 3 kali untuk melaksanakan olahraga, manfaatkan sebaik- baiknya, jangan malas untuk kesehatan sendiri,” terangnya.

“Tingkatkan disiplin dalam bekerja, disiplin waktu dan tuntaskan pekerjaan kantor yang menjadi tugasnya, jangan biasakan menunda pekerjaan,” pesannya.

Selesai kegiatan apel dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal anggota Korem 061/Sk.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: