Deding Ishak Gelar Sosialisasi UU Perlindungan Anak Kepada Kader Golkar dan Masyarakat Kota Bogor

Anggota Komisi VIII DPR RI Deding Ishak usai acara sosialisasi Undang - undang Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak di Kota bogor, Kamis 31/5 (dok. KM)
Anggota Komisi VIII DPR RI Deding Ishak usai acara sosialisasi Undang - undang Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak di Kota bogor, Kamis 31/5 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam upaya melindungi generasi muda bangsa Indonesia, Anggota Komisi VIII DPR RI, Deding Ishak, menggelar sosialisasi Undang – undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak di Hotel Amaris 2, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, pada Kamis 31/05/2018.

Politisi Partai Golkar ini mengajak masyarakat Kota Bogor khususnya dan juga jajaran pengurus Partai Golkar Kota Bogor untuk bersama-sama menjaga dan merawat anak-anak Bangsa ini dari tindakan-tindakan yang akan merugikan masa depan generasi muda.

Bertema “Upaya Melindungi Tunas Bangsa”, acara itu turut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J. Tagor dan jajaran pengurus Partai, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Rubaeyah serta masyarakat Kota Bogor.

“Sosialisasi Undang-undang no 35 tahun 2018 tentang perlindungan anak kepada masyarakat ini agar setiap orang tua lebih memberikan perhatian dan penjagaan kepada putra dan putrinya,” ungkap Deding Ishak kepada awak media usai acara kemarin.

“Sebagaimana kita ketahui, terutama di media-media bagaimana bentuk dari kenakalan-kenakalan remaja saat ini, mulai dari tawuran antar remaja, narkoba, seks bebas dan masih banyak lagi kenakalan yang dapat merusak masa depan generasi penerus bangsa ini.”

Advertisement

Deding menuturkan, anak-anak pada umumnya memiliki kepolosan dalam pergaulan sehari-hari, dan karakter akan terbentuk dari lingkungan keluarga, lingkungan sekitar, pergaulan, serta lingkungan pendidikan. “Untuk itu undang-undang ini mendorong baik pemerintah dan masyarakat untuk berkomitmen, fokus dan serius menjaga anak-anak generasi penerus bangsa ini,” jelasnya.

“Ya sekali lagi saya tegaskan Undang-undang nomor 35  tahun 2014 tentang perlindungan anak merupakan upaya bersama baik pemerintah dan juga masyarakat serta orang tua untuk sama-sama memberikan arahan dalam menjaga putra dan putri generasi muda bangsa agar tidak menjadi korban dari tindakan-tindakan yang dapat merusak masa depannya.”

“Saya menghimbau semua yang sudah hadir dalam acara ini untuk berkomitmen dan serius dalam menjaga dan merawat generasi penerus kita, agar memiliki masa depan yang baik dan sesuai dengan apa yang menjadi cita-cita kita semua,” tutupnya.

Reporter: Rendi, Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*