Ribuan Warga Kota Bogor Ikuti Aksi “Solidaritas Lawan Terorisme” Polresta Bogor Kota

Warga menandatangani spanduk dukacita untuk anggota Polri yang gugur dalam serangan teroris di Mako Brimob, Bogor 13/5 (dok. KM)
Warga menandatangani spanduk dukacita untuk anggota Polri yang gugur dalam serangan teroris di Mako Brimob, Bogor 13/5 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Aksi “Solidaritas Lawan Terorisme” digelar jajaran Polresta Bogor Kota dan diikuti oleh lebih dari 2.000 warga Kota Bogor di Lapangan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Minggu 13/05/2018.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolresta Bogor Kota, Kabag Ops, Kasat IK, Kasat Lantas, Kasi Propam dan Kasubag Humas Polresta Bogor Kota.

Kegiatan tersebut diisi dengan berdoa bersama, membagikan bunga, dan membubuhkan tandatangan di spanduk serta menaruh bunga sebagai bentuk belasungkawa terhadap anggota polisi yang menjadi korban serangan teroris di Mako Brimob Depok.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, “giat bersama jajaran Polresta Bogor bersama masyarakat merupakan bentuk solidaritas kita semua dalam melawan terorisme yang sudah menggangu bangsa dan negara kita tercinta ini,” ungkapnya.

Advertisement

“Terorisme merupakan aksi suatu kelompok yang ingin mengacaukan keadaan bangsa ini, mari kita bersama-sama, kepolisian dan masyarakat khususnya di Kota Bogor bersepakat untuk melawan semua aksi kelompok-kelompok yang ingin mengacaukan negara Republik Indonesia,” lanjutnya.

Di lokasi tersebut tampak terpampang spanduk bertuliskan “Turut Berduka Cita Atas Gugurnya 6 Anggota Polri dalam Aksi Terorisme, Kami Tidak Takut Teror, Duka Kami Untuk Pahlawan”.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*