Moza Band Buka Kafe yang Dorong Kreativitas Musisi dan Pelawak Stand Up

BOGOR (KM) – Hadir dengan fasilitas live music, Moza Cafe menyuguhkan cafe yang berbeda dengan tempat nongkrong lainnya. Kafe yang berada di pusat Kabupaten Bogor tersebut memiliki konsep yang menarik karena memiliki suasana yang terbuka dengan ditemani musik, yang membuat pengunjungnya betah berlama-lama.

Moza Cafe sengaja dibuka oleh personil Moza Band dengan harapan untuk membantu meningkatkan bakat masyarakat yang kreatif dan berbakat dalam bermusik.

Vokalis Moza Band, Lily, menuturkan bahwa Moza Cafe sengaja dibuka untuk memberi ruang bagi masyarakat yang memiliki kreatiifitas dalam bermusik. “Bukan hanya bermusik, Moza Cafe juga membuka ruang untuk masyarakat yang ingin stand up [komedi] di Moza Cafe. Moza Cafe buka setiap hari Senin-Jumat pukul 13:00 PM dan Sabtu-Minggu pukul 15:00 sampai selesai,” ungkapnya kepada awak media.

“Kita sengaja buat Cafe dengan konsep seperti ini, biasanya bakat yang dimiliki band dan stand up terhalang oleh ruang. Karena untuk bisa tampil mereka harus membayar biaya pendaftaran agar bisa manggung di kafe. Tetapi di Moza ini kita berikan semuanya gratis bagi siapapun namun tetap tertib dan tidak berlebihan,” kata Lily.

Memilih konsep kafe dengan live musik, Moza Cafe selalu ramai dengan pengunjung yang sekedar nongkrong sambil menikmati musik atau pelawak stand up yang mencoba menghibur para pengunjungnya.

“Kita hadirkan kafe ini bukan untuk meraih keuntungan, namun hadir untuk menghibur para pengunjung,” ujar Lily.

Selain menghadirkan kafe dengan live music, Moza juga memberikan menu makanan yang sama seperti kafe pada umumnya. Namun dengan kualitas rasa yang tidak kalah nikmat, Moza menyediakan beragam menu makanan. “Untuk yang favorit yaitu ayam geprek gledek sangat cocok bagi para pecinta pedas,” terang Lily.

Dengan ayam bakar yang telah di geprek dan dibalut sambal dengan level pedas kuat serta ditaburi potongan tomat yang memberikan rasa pedas dan asam yang berasal dari tomat membuat menu ini terasa nikmat ketika disantap. Selain makanan berat Moza juga memberikan camilan untuk para pengunjung diantaranya otak-otak, kentang, roti bakar, pisang nugget, pisang goreng dan pisang bakar.

“Selain itu, kita juga punya es krim seperti es krim kelapa, ice cream sandwich dan es krim goreng,” jelas Lily.

Moza juga menyediakan aneka minuman, seperti mango thai, ocean blue iced, es campur tralala, juice buah, dan lain sebagainya. “Kita sediakan beberapa minuman kongkow seperti cappucino, mocca, chocolate, wedang jahe, susu jahe dan kopi kalimantan yang asli dari kalimantan,” tutur Lily.

Harga yang diberikan Moza Cafe cukup terjangkau, untuk minuman mulai dari Rp5.000 sampai dengan Rp15.000. Untuk makanan dan camilan mulai dari Rp10.000 sampai Rp17.000, harga yang cukup terjangkau.

Reporter: Rendi/Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*