Masjid Daarul Muhajirin Tajurhalang Buka Kegiatan Bulan Ramadhan dengan Buka Puasa Bersama Santri dan Yatim

Buka puasa bersama santri di Masjid Daarul Muhajirin, Tajurhalang, Bogor (dok. KM)
Buka puasa bersama santri di Masjid Daarul Muhajirin, Tajurhalang, Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Agenda tahunan tadarusan dan buka puasa bersama dengan santri TPA, TPQ dan Yatim pada bulan Ramadhan 1439 H diselenggarakan DKM Masjid Daarul Muhajirin, Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Kamis 17/05/2018.

Agenda tahunan yang selalu dilaksanakan selama satu bulan penuh ini bertujuan untuk syiar keagamaan di lingkungan masjid perumahan dan sekitarnya.

Ketua DKM Ust Endang Sumantri mengatakan, “kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan di bulan suci Ramadhan, dengan tujuan diadakan tadarusan sekaligus buka puasa bersama, untuk memberikan bekal serta hafalan Al Qur’an bagi para santri dan santriwati, serta menjalin tali ukhuwah islamiyah antara sesama santri khususnya,” ungkapnya kepada awak media.

“Ya ini agar setiap santri dan santriwati juga dapat lebih khusyu dalam menjalakan ibadah puasa. Selain itu kami juga memberikan materi-materi keagamaan yang Insya Allah dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua.”

“Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran kegiatan ini hingga satu bulan kedepan, serta dapat menjadi bekal yang bermanfaat bagi santri dan santriwati yang mengikuti kegiatan ini,” tutupnya.

Reporter: Wawan
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*